Sunday 26 March 2017

Panduan SEO Website Blog Gratis

Panduan SEO Website Blog Gratis. Hal ini mungkin sudah piral dalam dunia blogger, namun dalam kesempatan kali ini saya akan membagika experimen yang saya uji namun jitu dalam membangun SEO dan juga menaikan terfik blog website kawan.

Dalam experimen ini saya kawan hapir memakan waktu kurang lebih dari 3 minggu, bolak balik dan mencari informasi yang akurat, dan kali ini akan membagikan panduan secara geratis kepada rekan blogger semua agar blog rekan menjadi lebih baik dan naik di google.


Pertama yang kawan harus lakukan dalam  membangun sebuah website agar menjadi SEO dan juga bisa menghasilkan visitor yang di inginkan adalah:
Buat nama website kawan dengan kata-kata yang kreatif lalau juga gampang di ingat oleh para pengnjung blog rekan.
Lalu nama domain jangan membuat nama domain yang rumit dan banyak kata-kata yang susah di ingat, usahkan simpel saja dan kreatif lalau bisa di ingat juga oleh merka yang masuk ke blog kawan.

Nah kawan dalam membuat nama judul blog kita sesuikan dahulu dengan katagori apa yang akan di tulis di dalam blog kawan sendiri, bila anda akan membuat blog NICE maka buat nama judul blog yang sesuai dengan katagori lalu buat nama blog paling banyak kata yaitu 3 kata jangan lebih
lebih baik nama judul blog nice yaitu satu kata.
Selanjutnya nama domain pertama silakan samakan dengan nama judul yang kawan buat.

Dan yang kedua yaitu blog gado-gado alias blog banyak dengan katagorinya, dalam membuat judul blog gado-gado tidak perlu kreatif asalkan gampang di ingat, usahakn memberi nama jangan yang banyak saingan dengan judul yang kawan buat. Dalam memberi nama doamin samakan saja dengan nama judul blog kawan.

Lankah selanjutnya kawan dalam Panduan SEO Website Blog Gratis, yaitu membangun meta tag yang baik di dalam website kawan, dalam membangunnya adalah sebagi berikut:
Pertama meta tag dalam website blog yitu kawan masuk ke pengturan lalau cari kata SEARCH PREFERNCES selanjutnya silahkan kawan edit Descripton silakan klik edit yang seblah kiri yang berwarna biru lalu anda akan di beri pertayaan seprti ini "Enable search description?" silahkan kawan klik saja yes dan lalu kan muncul kotak kosong, di dalam kota kosong tersebut silahkan isi dengan kata-kata penjelasan blog anda atau lebih bagus dengan kata kunci katagori blog anda, selanjutnya silahkan simpan.
Dalam langkah ini blog rekan sudah mengandung kata kunci dan juga meta tag SEO.

Langkah yang kedua dam meta tag SEO yaitu anda harus membuat SITEMAP dan juga mendaftar di WebMasterTool, Langkah ini sangat penting bagi potesi blog rekan dan juga melihat peningkatan blog anda di mata google.
Langkahnya sebagai berikut: Pertama membuat sitemap yang harus ada di menu tab atas anda, cara membuatnya ikuti langkah ini, pertama copy code HTML di bawah ini:

<script src="https://sites.google.com/site/script4shared/sitemap.js"></script><script src="http://tipsbelajarbloggernews.blogspot.co.id/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>

Keterangan warna merah yitu silahkan ganti link URL berwarna merah tersebut dengan link URL blog rekan.

Langkah selanjutnya silahkan kawan menuju menu laman silahkan kawan buat laman baru dan ganti mode tulis dari compose menjadi HTML setelah itu patekan yang tadi sudah di copy dan lalau ganti link URL selanjutnya simpan, dan lihat hasilnya.

Berikutnya adalah mendaftar blog rekan ke WebMasterTool caranya adalah sebagai berikut:
Pertama silahkan tulis di mesin pencari webmastertool
selanjutnya kawan akan di bawa ke dasbord webmastertool nah di dasbord ada kotak kecil yang di sediakan silahkan masukan link URL blog kawan selanjutnya klik saja tambah properti.
Langkah selajutnya kawan kan di suruh untuk memilih metode yang akan di masukea ke dalam website kawan, yang mudah saja kita gunakan dengan metode Tag HTML silahkan anda klik saja selanjutnya kan muncul kode HTML, silahkan kawan copy kode HTML lalau masuk ke blog rekan selanjutnya cari tempalte silakan klik edit HTML lalau cari kode <head> sebelum <body>
lalau pastekan saja selanjutnya langsung simpan saja.
Selanjutnya maka akan ada tanda ceklis silahkan saja klik langkah selanjutnya.
Selanjutnya maka anda akan di bawa ke adsboard website anda lalau klik saja link URL website anda lalau cari nama PETA SITU di menu selanjutnya anda klik saja kata "Tambahkan Peta Situs" yang berwarna merah maka akan muncul kotak kecil, nah di kotak kecil tersebut tulis saja kode ATOM.XML lalau klik kirim jika sudah di kirim silahkan anda klik saja langsung segerakan maka peta situs webiste anda sudah tercantum dalam google dan bisa melihat terindek belumnya artikel atau website yang anda buat.

Dalam langkah ini mungkin blog rekan sudah bagus dalam membangun SEO, dan jika ingin lebih baik dalam membangun website yaitu dengan cara membauat sebuah artikel yang baik dan mengandung SEO nah hal ini yang sangat baik dan berpotesi akan menjungjung wembsite anda menjadi pertama dalam pencarian lalau juga menghasilkan visitor yang semakin meningkat.
Cara membuat artikel yang baik silahkan tunggu apdetan terbaru dari saya.

Berikutnya dalam Panduan SEO website blog geratis yaitu membangun becklink yang teratur karena membangun sebuah becklink secara teratur akan membatu meningkatkan repotasi dan jumlah pengunjung pada blog anda.
Dalam membangun sebuah becklink anda bisa menggunakan sebuah media sosial seperti facebook tuitter G+ dan yang lainnya. Buat perputaran becklink yang teratur di setiap sosmed ynag anda punya,
yang sangat baik dalam membangun becklink yaitu di dalam facebook dan juga G+ silahkan anda follow grup yang sama dengan katagori blog rekan lalau bergabung dan rekan silahkan berkomentar dan buat solusi agar di percaya di dalam grup tersebut, jika sudah dipercaya anda dalam mengseerkan link pada grup tersebut akan secara mudah mereka akan mengunjungi blog rekan secara rela sungkawan. Hal ini sangat baik dalam website yang ingin menghasikan uang bukan.

Berikut trik rahasia yang saya bagikan bagi rekan sekalian semoga saja bermanfaat dan juga bisa membantu dalam membagun website anda menjadai lebih baik di mata Google.

No comments:

Post a Comment