Tuesday 26 January 2016

Tips SEO di Web 2.0


Tadi saya sudah membuka rahasia tetang SEO, sekali lagi saya akan memberikan tips SEO selanjutnya. Rahasia blog sangat hebat dan membantu bagi kalian untuk mendapatkan peringkat SEO kalian. Namun kalian tahu dalam melakukannya. Kalian bisa menggunakan wordpress, blogspot, agar membangun suatu blog, Dalam seiring postingan mesin pencari akan mengikuti hingga dalam pengindekan atau mengikuti data kalian di dalam posting di blog kalian.
Kebanyakan blog dalam penggunaannya hanya untuk sendri, karena dalam berbagi informasi, kita berbicara sebuah pengalaman saya dalam tips SEO atau juga memperomosikan suatu layanan kalian.
Dalam unsur yang penting dari blog yaitu SEO dan juga pemasaran. Sebabnya blog bisa mendapat di perbarui seiring waktu (setiap hari dan bahkan mungkin dua kali sehari) Dalam berbicara tips SEO kalian harus punya data yang segar dan juga menarik hingga mesin pencarian bisa menempatkan situs kalian yang relevan, fokus, dan dapatkan dibarui secara teratur, dan selalu pokos dalam topik dan selalu memiliki struktur navigasi yang sangat baik
Dalam hal ini kalian harus menyegarkan konten dalam mesin pencari mencari, dalam seiring blog harus di perbarui atau bost mesin pencari mungkin akan datang mencari dan keran itu akan seiring mengunjungi blog kalian. Hal ini yaitu giliran dapat yang digunakan dalm keuntungan kalian maka kalian dapat lik ke situs lain, Bisa juga memakai link apapun yang dalam, bahwa kalian sang penting dapat perhatian oleh crawle atau juga bost mesin pencari. Kebanyakan besar dalam blog tidak mengandung link langsung, Namun kalian harus selalu format blog kalian segingga brisi link permanen jika kalian perlu. Hal ini bisa sangat membatu dan meningkatkan sekor kalian di SEO untuk situs kalian.
Kebanyakan dalam kesalahan yang umum dalam membuat blogger pemula yaitu seperti mereka akan menghabiskan banyak uang iklan blog mreka, tetapi mereka tidak benar-benar membuat konten yang bermanfaat, informasi pos atau juga pasal. Hal dalam tujuan membangun blogger sangt penting menambahkan konten yang teratur dari mulai iklan, terus menghabiskan unag untuk iklan dan harus pasti dalam kegiatan usaha tips SEO.
Ada juga kesalahan lain bagi blogger pemula dalam membuat blog yaitu mereka tidak mengoptimalkan bognya ke SEO. Misalnya judul, judul data dioptimalkan ke SEO maka akan merebut pembaca serta meningkatkan lalau lintas ke blog kalian, namun kebanyakan para blogger tidak memahaminya. Itu sedikit pengalam saya tentang tips SEO kali ini semoga bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca artikel saya, trima kasih telah sudi mengunjungi  Tips Belajar Blogger saya. 


Your Name :

Your Email: (required)

Your Message: (required)


2 comments:

  1. Wah ini nih yang ane cari gan, ane mumpung ada blog baru hehe

    ReplyDelete
  2. wah cocok nih di coba, mumpung blognya masih baru

    ReplyDelete