Thursday 21 January 2016

Bagaimana Mendapatkan Uang dari Blogger



Blogger atau juga Blogging bisa memnghasilkan uang dengan cara yang begitu fantastis semua orang pasti ingin, memulainya juga dengan secara online. Mungkin kebanyakan orang tidak ada keterampilan dalam menjalankan komputer, supaya mudah dan cepat membangung blog dan bisa meraih ratusan hingga ribuan dolar $ melalui blogger. Banyak situs yang gratis yang tersedia di internet kara itu  semua orang bisa membangun sebuah blog. Ada 2 situs yang terbaik, yang menurut analisa saya. yaitu Blogger.com dan WordPress.org.Blogger.com yang dibuat oleh Google. Dari kedua situs ini sangat benar-benar gratis dan juga sangat mudah digunakan. Tinggal pergi ke salah satu situs tersebut lalu login selanjutnya ikuti langkah-langkah yang diajukannya.
Dalam hitungan menit blogger akan mulai atau berjalan. Selanjutnya, Giman caranya blogger kita menghasilkan uang ? Ada sebuah alat yang sangat cepat dan mudah yaitu Google Adsense yang bisa di tempatkan di blogger kita. Adsen adalah platform Iklan dari google. Pengiklan membayar google untuk menampilkan iklan yang sudah di sediakan oleh mereka di kebanyakan blog atau situs di internet.
Sesekali penggunjung blogger kalian ada yang mengklik iklan, Google memberi beberapa pendapatan dengan anda. Adsense sungguh gratis untuk kalian dan utuk mengatur blogger anda. Pernahkah anda mendengar sebuah afiliasi pemasaran ? Afiliasi pemasaran hanya menjual sebuah produk orang lain dan kalian di bayar komisi hanya untuk melakukannya. Produk yang baik untuk menjual akan menjadi produk yang salaing berhubungan dengan topik atau isi dari blogger kita.Kalain bisa mendapatkan produk sambungan internet yang kalian dapat akan di bayar dengan komisi untuk afiliasi. Berikut satu program afiliasi yang terbesar yaitu Click Bank.com. Mereka mepunyai ribuan produk digital di hampir setiap topik yang kalian bisa menjadi sebuah alfiliasi. Kalian bisa mendaftar secara gratis selanjutnya mulai pertama pemasaran afiliasi.
Dan jangn dilupakan blogger adalah salah satu situs atau web. Setiap produk, Layanan bisa informasi yang bisa dijulan di internet dan dijual juga pada sebuah blogger.
Banyak cara yang bisa di hasilkan dalam dunia internet kita harus paham dengan dasar-dasarnya.
Ini sedikit bercerita tentang Tips Belajar Blogger dari saya semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Your Name :

Your Email: (required)

Your Message: (required)


8 comments:

  1. Ane gunakan GA gan dan ane lagi nunggu kepastian dari GA gan... trims artikelnya... Ayo semangat!!! :-)

    ReplyDelete
  2. wah ane pengen coba daftar GA nih jadinya

    ReplyDelete
  3. masih menunggu pintu GA terbuka gan... berharap dapat mencicipi manisnya mbah $I dolar..

    ReplyDelete
  4. keren gan , ane coba deh

    ```````````

    ReplyDelete
  5. Kira-kira apa setiap kunjungan itu akan memberikan kita mendapat pendapatan gan? Potensi klik itu terjadi jika iklannya bagaimana ya gan? Maklum banyak tanya masih belajar gan.

    ReplyDelete
  6. iya nih gan sama kaya yang diatas kita daftar adsense dibayar setiap apa

    ReplyDelete
  7. ane juga lagi berusaha diterima GA gan, lagi berjuang. doakan yah

    ReplyDelete
  8. bang adakah saran byr earning bs maximall?? by dedi mekanikmitsubishi

    ReplyDelete