Friday 22 January 2016

Tahapan Menaikan Pengunjung Blogger

Sebuah tahapan dimana ada dalam blog. Kalian sudah sampai tahap mana ?, apakah kalian akan mengambil tahap lalulintas yang akan mengayun blog anda. Setidaknya menyadari apakah perlu menjadi sedikit lebih diskriminatif ? Mungkin kalian ingin mendapatkan lalu lintas yang bertarget baik, tetapi kalian apa yakin bagimana untuk zona yang akan menuju sempurna dengan pengunjung blog kalian menjadi banyak ? Blog tahap 3 ini dimana kalian akhirnya figured out yang begitu ideal dalam pembaca blog kalian. Mungkin kalian sudah mengetahui bagaimana cara untuk menemukan pengunjung yang banyak, sekarang kalian hanya perlu mengerjakan bagaimana mendapatkan begitu banyak pengunjung blog dari teman atau orang lain untuk mengunjungi blog kalian.

Sekarang saya akan menjelaskan dengan detil tentang 3 tahap meningkatkan lalulintas blog kalian. Bagian Pertama.
Tahap ini yaitu bagi blog pemula. Tahap awal ini kalian sudah memulai sebuah blog baru, yang memunculkan segala sesuatu yang menarik untuk dilihat. Semua orang bisa menghabiskan waktu worring tentang apa yang harus di tulis, apakah mereka menyebut blog mereka, dan yang digunakan, plugin...kalian mungkin sudah banyak belajar pada tahap ini, tampaknya sudah hampir sama kepala kalian akan meledak dari semua informasi yang ada. Semua orang bisa menulis hanya beberapa postingan dan selanjutnya mulai khawatir tentang apa yang harus dibahas atau kehabisan membuat tulisan. Beberapa hari kemudian kalian akan menyadari spaking blog baru kalian. Banyak alasan dari orang lain karena mereka adalah melihat statistik blog anda. Mereka sekarang mulai panik ?... kebanyakan orang mencari lalulintas ke blog mereka, karena sangat di butuhkan oleh kalian.
Suatu keputusan blogger pemula ini mencari program atau bergabung dengan program apa sajah yang bisa menjanjikan dalam meraih pengunjung blog yang sangat banyak. Lalu biyasanya beberapa upaya jumlah lalulintas ingin melompat atau secara gampang. Kalau sudah begitu statistik akan menunjukan kehidupan, dengan beberapa bantuan.
Namaun setelah itu....
Tahapan yang kedua yaitu menaikan angka ini bukan tidak nyata ? jika demikian apakah pengunjung blog yang terkait pada blog kita membaca sesuatu. Mungkin suddendly adalah blogger penyedia baru ini bahwa mungkin dari sekelompok lalulintas yang bertarget. Sebuah tingkatan bouncing yaitu tingkatan tinggi dalam rata-rata waktu yang banyak dihabiskan di sebuah blog dapat diukurkan dalam waktu milidetik. Mereka yang terkait pada subjek mungkin tidak membaca apa yang dipostingkan. Bisa saja mereka hanya mampir saja untuk kredit atau poin saja. Apa sajah yang dibutuhkan di sini yaitu kita harus bertarget dengan lalulintas dari blog kita. Dengan hal ini pengunjung blog yan passonately yang terkati pada subjek. orang yang sudah membaca akan berinteraksi dengan benar dan peduli tetang apa yang terjadi. Ada satu masalah yaitu kalian yang tidak yakin di blog dalam menemukan lalulintas bertarget ini. Sekarang kita kembali ke papan penjelasan untuk belajar bagaimana cara menemukan gairah pembaca.
Berikutnya tahap ketiga. 
Tahapan ini sangat bertarget dalam lalulintas yaitu mengunjungi blog setiap saat. Pada tahapan ini blogger yang berani akan membuat fasih dalam SEO, yang menyambung ke media sosial, pencarian kata kunci dalam sebuah metode lain hanya untuk menemukan kata kunci yang tepat dan menimbulkan pengunjung blog yang banyak. Satu yang harus dilakukan tetaplah kemudikan di sepanjang mencari pembaca yang baru. Pada titik ini para blogger akan memukul penuh jalanya dengan postingan yang berinteraksi dengan pembaca.
Itulah sedikit cerita pengalaman saya dalam Tips Belajar Blogger yang saya alami, Terima Kasih yang sudah membaca artikel saya semoga bermanfaat bagi kalian.

Your Name :

Your Email: (required)

Your Message: (required)


5 comments:

  1. Thanks Udah Nge-Share. Sangat Membantu

    ReplyDelete
  2. hmmm gitu ya caranya, thanks gan infonya

    ReplyDelete
  3. artikelnya bagus banget gan. saran ane bisa mungkin dirapihin dikit heheh

    ReplyDelete