Monday 25 January 2016

Tips Sederhana Menulis Indah


Dari penelitan produk atau metode ini, saya pusing dan heran gimana orang meluangkan watu untuk membangun blog dan menulis artikel, dan tidak prospek proofreading dilihatnya bila benar asing bagi mereka. Kalian apa tahu siapa mereka?... dalam kata mereka yaitu kata-kata misspell, kebanyakn menyalahgunakan kata-kata dalam beberapa kata, umumnya mereka menghabiskan garis merah yang berlekuk-lekuk di dalam beberapa kata. Maka tidak mematikan saya sangat cepat dari pada postingan yang jelek dan di edit. Hal itu membuat saya sangat berpikir dalam mulisan tidak sangat cerah, meskipun saya tahu bahwa ini mungkin tidak benar. Selanjutnya kalian harus mengerti.
saya sepenuhnya menyadari bahwa berapa orang banyak hanya memiliki sedikit kesulitan dalam ejaan, dan saya bersimpati. Sebab jika kalian tahu mungkin kalian dalam kesalahan dan pekerjaan kalian pasti kalian membacanya dengan hati-hati, dan lalu membaca kembali. Kebanyakan yang salah ini ada satu trik yang saya digunakan cara memastikan postingan bebas dari banyak kesalahan dan akan membaca salinan beberapa kali. Cara membacanya sebagai draft, dan kemudian membaca lalau pratinju, maka kalian bisa melihat bagimana ini akan terlihat kepada pembaca di situs web kalian. Selanjtnya cara mencetak dan membaca hard copy. kadang banyak kesalahan yang tidak terlihat dari kalian pada dalam layar. lanjut kalian posting dan menavigasi ke situs kalian, lalau lihat lagi, dan maka lakukan dalam keesokan harinya. Kalian mungkin akan terkejut seberapa seiring saya harus membuka blog kalian dan juga memperbaiki semua masalah yang harus di baiki 15 atau 30 kali. Dalam hal ini perhatikan yaitu dalam penyalahgunaan kata-kata, atau bisa juga tidak tepat dalam homonyms yaitu tidak mobail (salah) rumah "mereka"(benar). Udara yaitu manusia (salah) nah belajar agar tidak "sesat" (benar) yaitu poin tidak pernah bisu atau mati... mereka "diperdebatkan". Namun jika kalian tidak yakin Google itu. Dan jika tidak berhasil, menulis ulang kalimat memakai kaya yang beda. Pastikan mendapatkan yang benar. Dalam kesalahan ini susah unutk menagkap, sebab mereka mungkin melewati spell-checker: tidak ada kata-kata salah dalam ejaan. Hal yang buruk dari semua yaitu tidak layak homonyms lebih jahat dari pada kata-kata yang salh ejaan. Kaya yang salah eja hanya membuat satu terlihat sedikit jelek. Selanjutnya pastika dan eja kembali supaya benar dan baik. Kebanyakan para penulis membuat kesalahan yang sama dan berulang-ulang. Saya mengetik "mantel" Ketika saya bermaksud mengetik sepeti biyasa. Nah perhatika ejaan, dalam ejaan tidak membantu dalah hal ini. Kalian semua cenderum melewatkan kesalahan tersebut ketika sendiri. Dan jika kalian mempunyai orang melihat ini sanagt terlalau. Sebaiknya kalian cepat cari kesalahan itu yang kalian tidak terjawab, dan jangan mengambil dia dan bergumam "smart-a%$" di bawah napas kalian. Karena itu tidak produktif kedengarannya. Saran saya percayalah pada satu tujuan kalian.
Itu sedik cerita dari saya tetang Tips Belajar Blogger. silahkan baca dan bagikan bila bermanfaat bagi kalian yang sudah sudi membaca artikel saya. Terima Kasih.


Your Name :

Your Email: (required)

Your Message: (required)


3 comments: