Saturday 23 January 2016

Tips Menulis Artikel Pertama


Bila kalian memiliki artikel yang berukuran dengan penulisan penug kertas atau bondlima halaman, sebab berikutnya yang dilakukan yaitu bagaiman mengeditnya. Banyak hal-hal dalam mengenai artikel kalian dengan secara efektif dengan mengedit artikelnya. Kalian bisa memberikannya kepada teman atau seseorang untuk mengeditnya. Kalian bahkan bisa mengedit artikel sendiri. Hanya apakah kalian yakin bahwa dengan artikel yang kalian buat bebas dari banyak kesalahan dalam mengetik dan menata bahasa dengan baik, Mungkin kalian harus petimbangkan dahulu biar tidak ada kesalahan, karena kesalahan itu membuat kita rugi.

Kalau sudah mengeditnya kalian bisa mencoba untuk membagi artikel dalam lima halaman menjadi subtopik. Kebanyakan dalam prosting blog yang baik yaitu dengan 400 bisa juga 500 kata di per posting. Selanjutnya kalian bisa membuat setidaknya lima postingan. Silahkan login ke akun blog kalian lalau buat posting hanya satu dalam setiap hari hingga kaliam bisa berlatih dan kebiasaan dalam posting reguler pada saat yang sama.

Hingga menunggu bertukar hari mengapa kalian tidak menulis artikel dalam lima halaman dengan mengulangi proses. Memungkinkan kalian bisa menghasilkan setidaknya dalam seminggu bisa membuat artikel halaman. Lebih banyak kalian menulis artikel di blog kalian mungkin akan lebih banyak hits kalian dalam mendapatkan dengan mesin pencari. Semakin kalian terkena pencari semakin banyak lalu lintas yang kalian dapat.

Namun yang harus diingat yaitu bahwa kalian harus menyimpan salinan dari artikel yang kalian buat. karena ini akan sangat berguna dalam membuat konten kalain menjadi tinggi dan berdasarkan website sendri dalam waktu yang begitu singkat. Apa yang harus dilakukan kalian yaitu hanya sedikit langkah awal atau praktek yang sangat menguntungkan dalam membangun website. Kalian harus banyak belajar dalam semua bidang dalam belajar blog.

Itulah sedik Tips Belajar Blogger yang baik dalam membuat artikel pertama mungkin bisa sedikit membantu kalian dalam belajar blog. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca artikel dari saya. Terima Kasih sudah sudi membaca.


Your Name :

Your Email: (required)

Your Message: (required)


No comments:

Post a Comment