Wednesday 27 January 2016

Tips Bagi Para Blogger


Hal yang sangat penting bagi para blogger yaitu blog yang dibangun itu harus khusus hanya untuk semu orang yang mau membuat blog baru. Sekarang saya akan membagikan sebuah tips agar blog anda menghasilkan uang. Hal ini baik kan bagi kalian yang belum punya penghasilan dari dunia blog. Mungkin akan bertanya bagiman caranya supaya blog kita naik karena banyaknya pesaing blog dari dunia internet yang lain tetang tips dan trik dalam membangun blogger. Kali ini saya akan memberikan pencerahan bagi mana membangun atau memulai dan memberikan konten ke blog kalian, yang utama dalam blog saya. Sedikit dalam pengetahuan tapi saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya kepada kalin dalam tips dan trik bagi para blogger pemula.
Dalam membangun blog tidak mungkit langsung menjulang tinggi, tetapi kalian membangun blog harus umum dengan yang lain dan permudah lalulintas kepada blog kalian. Samapi kalian menemukan pembaca yang baru buat blog kalian. Dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan tips bagimana bolg kalian mendapatkan jalan atau lalulintas yang baik dan menuju ke suksean untuk blog kalian.
Ada beberapa situs yang bisa menghasilkan uang buat kalian dalam sebuah program arahan Google.
1. AdSense, adsense adalah produk google yaitu salah satu program iklan yang sangat bagus untuk blog kalian, dan mudah untuk mendaftar dan mereka haya memunculkan iklan saja pada situs atau web kalian.
2. Bidvertiser adalah kedua dalam program iklan, hal yang sangat baik kan bagi kalian dalam payout yaitu 10$, ini halnya sama dengan adsense 100$, maka kalian tidak usah menunggu dalam pembayaran pertama dan periksa dalam pembayarannya.
3. AzoogleAds yaitu salah satu yang besar dalam program afiliasi iklan. Kalian akan dibayar melalui dalam berbaris kinerja.
4. Lelang iklan yaitu program afiliasi dari ebay. Lelangan ini kan dimunculakan dalam web. Dalam pembayarannya berdasarkan pendapatan promosi kalian.
itulah arahan situs yang menampilkan iklan dan itu arahan untuk program internet tapi kalian harus ingat apa yang baik dari pemasaran dan itu semua SPAM gratis.
Sekarang bagian dari artikel. Artikel blog yaitu salah satu yang sangat penting bagi blog kalian, Dalam hal ini kalian harus memiliki artikel yang bagus dan harus memberikan informasi yang jelas dan baik. Maka dari itu kalian harus memastikan tentang topik yang akan di jelaskan pada blog kalian. topik bisa seharian kalian, hobby, informasi dan teknologi. itulah tips yang saya berikan bagi kalian para blogger sejati. Terima kasih telah membaca artikel saya dan bagikan bila bermanfaat bagi kalian itu Tips Belajar Blogger dari saya.

1 comment:

  1. makasih gan, artikelnya bermanfaat buat blogger baru seperti saya

    ReplyDelete