Wednesday 27 January 2016

Tips Google AdSense


Saat kalian memutuskan untuk memulai Google AdSense ada 2 hal yang kalian butuhkan. Mendaftar AdSense dimana kalian akan mengiklankan dalam tempat website atau blogger. Dalam langkah yang ke dua itu sangat gampang dan hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Saat kalian akan memulai masuk ke Google AdSense, kalian akan mendaftar akun yang baru. dalam pnyelesaian hanya mengngunjungi situs AdSense di forum AdSense.com dimana kalian akan mengawali sign up lalu kemudian masuk ke rekening kalian. Akun AdSense langsung sign up lalau dapat kalian lakukan dengan klik sign up di bar sebelah kanan atas layar.

Dimana kalian bisa memasukan blog atau situs web kalian punya.Untuk negara Amerika serikat dan negara-negara lain Google akan meminta pajak. Sekarang kalian sudah punya akaun Google AdSense dan kalian bisa menggunakannya. Pada hal ini kalian bisa menyerahkan ke blogger bisa daftar di Blogger.com, bila kalian baru mulai dan tidak memiliki situs atau website. Kalian bisa langsung punya akun blogger yang geratis dari google dan sangat mudah dalam mengerjakannya. Alasan saya dalam menggunakan blogger dan menghubungkannya ke Google AdSense dan itu sangat mudah bila dari blog.

Kalau kalian sudah membuat atau membangun situs blog, setiap situs ataw web harus bisa mengambil dalam bagian dengan dalam penciptan blog dan langsung masuk ke situs utama. Dalam konten yang baik adalah kunci dari dalam menggunakan AdSense, maka kalian harus memiliki alasan hanya untuk mengunjungi situs kalian. Maka hadapilah bila bersaing dengan orang lain.

Kalian pasti memerlukan yang baik dalam 5-10 postingan hanya untuk mendapatkan perintah dalam mesin pencari seperti yang akan di pelajari nanti. Selanjutnya konten kalian akan menunggu dalam jangka waktu paling sebentar satu minggu sebelum iklan kalian akan muncul di web atau situs kalian.

Awalnya saya juga punya banyak situs blog yang dilarang, maka saya belajar dari kesalahan-kesalahan itu. Anggplah sudah satu minggu yang sudah berlalu dan saatnya untuk iklan Google AdSense Ke blog kalian, lalau apa yang harus kalian lakukan yaitu klik layout tab dan klik salah satu tanda-tanda iklan gadget pada layar.

Selanjutnya kalian melakukan dalam gulir lalau ke bawah sedikt kalian akan melihat Google AdSense ini kalian yaitu dimana kalian bisa dapat melihat ukuran kalian dalam tempalte yang kalian inginkan untuk blog kalian. Dan harap perhatikan, setelah itu kalian dapat menarik gadget ke posis yang berbeda yang berada di layar misalnya kalian bisa mendapatkan Google AdSense dari sisi lalau masukan kedalam posisi header.

Itu sedik pengalamn saya belajar AdSense semoga bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca artike saya Trima Kasih. Baca juga artikel yang lain di Tips Belajar Blogger

Your Name :

Your Email: (required)

Your Message: (required)


No comments:

Post a Comment